Home

Tuesday, August 27, 2019

Bupati Ogan Ilir Hadiri Pesta Rakyat di Tanjung Raja


INDRALAYA, - Sabtu (24/8/19) malam Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam hadiri pesta rakyat di Tanjung Raja.

Dalam sambutannya HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan, "Bahwa pesta rakyat ini adalah akumalasi dari segala kegiatan dalam Rangka HUT RI Ke 74 di Ogan Ilir sekaligus mengajak masyarakat untuk terus mensukseskan program pemerintah daerah terkhusus program 1 Desa 1 Diniyah karena kita adalah kota santri dimana rekor muri hafiz Qur'an terbanyak ada di Kabupaten Ogan Ilir", ujarnya.

Ilyas menambahkan, "Saya punya mimpi ketika anak SD lulus dia bisa hafal 2 juz dan ketika SMP mereka bisa hafal 5 juz sehingga kedepan jika anak-anak diajarkan agama dan budi perkerti yang baik kedepan mereka akan menjadi generasi-generasi unggul menjadi generasi pesaing yang tidak mudah diperdaya oleh berita-berita yang tidak benar", ucapnya.

Di akhir sambutanya Bupati Ogan Ilir menyarankan, "Mari kita ramaikan pesta rakyat ini dengan suka cita dan bahagia karna inilah pesta kebersamaan jangan ada yang mabuk-mabukan dan sampai pakai narkoba, stop narkoba jauhi jangan coba-coba", tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Perwakilan Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, Camat Tanjung Raja dan Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Raja. (Foto : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

#oganilirterkini 

No comments:

Post a Comment