Home

Thursday, August 22, 2019

Dalam Rangka Hut RI Ke 74 Tahun Polres Ogan Ilir Adakan Istighotsa Mantab


INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir Minggu (18/8/19) diadakan Majelis Ta'lim dan dzikir akbar bersama Jam'iyyah Al-Abrorriyyah Albariziyyah Al-Asroriyyah "Istghotsa Mantab" dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun.

Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad saat diwawancara (18/8/19) mengatakan, "Hari ini kita bersama dengan forkopinda berkumpul bersama di halaman Polres Ogan Ilir dalam rangka bersama sama berdoa untuk melakukan sholat istiqoh artinya bahwa Kabupaten Ogan Ilir ini berharap dengan kita berkumpul kita bersama dimajelis ini kita berupaya ber ihtiar baik secara lahir maupun bathin", ujarnya.

Lanjutnya mengatakan, "Kita coba mengatasi dampak kemarau ini dengan sholat istiqoh semoga Allah mengijabah doa kita segera diturunkan hujan sehingga beberapa tempat di Ogan Ilir ini yang tadinya kering sudah mulai kekurangan air dan juga dampak dari kebakaran lahan ini bisa teratasi, dengan upaya ini kita berdoa bersama dengan seluruh lapisan masyarakat", pungkasnya. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment