Home

Thursday, August 1, 2019

Desa Ini Bangun Kantor Desa Gunakan PADes

Foto : Peninjauan lokasi Kantor Desa

INDRALAYA, - Pemerintah Desa Seri Dalam, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir mengalokasikan Pendapatan Asli Desa (PADes) untuk membangun kantor desa setempat.

Pembangunan kantor tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu kinerja staf desa, agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

Sekretaris Desa Seri Dalam, Zulkarnain Berlian mengatakan, pembangunan kantor desa itu menggunakan dana silpa ADD 2018, dan PADes 2018 yang bersumber dari hasil iuran penambang pasir tradisional.

"Dengan membangun kantor desa ini diharapkan, mutu kinerja para staf kantor desa dan pelayanan publik dapat meningkat," katanya.

Menurutnya, pekerjaan membangun kantor desa sudah dilakukan sejak bulan April, yang dilakukan secara bertahap. Sementara ini baru sampai tahap reng balok, Insya Allah ke depan akan kami tingkatkan menjadi lebih higienis dan rapi.

"Kami berharap masyarakat dapat mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa, untuk mewujudkan Seri Dalam sebagai desa mandiri dan sejahtera. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment