Home

Monday, August 5, 2019

Kapolda Resmikan Poliklinik Polres Ogan Ilir


INDRALAYA, - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si bersama rombongan saat melaksanakan kunjungan ke Polres Ogan Ilir, Senin (5/8/19) pagi.

Kegiatan ini sekaligus meresmikan Poliklinik Polres Ogan Ilir di jalan Raya Palembang - Prabumulih Km. 35 Indralaya.


Kapolda dalam kunjungannya di dampingi Kombes Pol. dr. Samsyul Bahar Kabiddokes Polda Sumatera Selatan dan Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, SIK. MH, serta PJU Polres Ogan Ilir.


Dalam peresmian Poliklinik  Polres Ogan Ilir Kapolda memberikan tali asih kepada Masyarakat yang mengalami keterbelakangan (lumpuh layu), serta memberikan tali asih kepada Angota Polres Ogan Ilir yang mengalami kecelakaan dalam bertugas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, serta menggecek ruangan-ruangan di Poliklinik Polres Ogan Ilir jelas Paurkes Poliklinik Polres Ogan Ilir Bripka Fitri Oktarina, SH saat di temui di Poliklinik Polres Ogan Ilir Senin (5/8/19) pagi.

Dalam kesempatannya Kapolda memberikan bantuan kepada Masyarakat yang bernama Rifka (13th) lumpuh layu, Rizki (14th) lumpuh layu, Noval (4th) mengalami hidrocypalus, Aipda Patoni yang mengalami cacat seumur hidup karena kecelakaan jelas Paur Kes Polres Ogan Ilir. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment