Home

Thursday, August 29, 2019

Pemkab Ogan Ilir Gelar Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Tahun 2019


INDRALAYA, - Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Tahun 2019 digelar Pemkab Ogan Ilir bertempat di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Rabu (28/8/19) pagi.

Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan ini cukup penting bagi Keluarga dalam rangka meningkatkan generasi muda yang berkualitas. Keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa, oleh sebab itu saya berpesan kepada seluruh orang tua menjadikan anaknya menjadi aktor-aktor pembangunan dimasa mendatang", ujarnya.


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Ogan Ilir, Bustomi, S.K.M mengatakan, "Kegiatan Harganas ke XXVI kita laksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna untuk menciptakan keluarga terencana menuju keluarga Kesejahtera, dan Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir memberikan pelayanan KB secara gratis diantaranya KB Suntik, KB Kondom, KB Inflan, KB IUD dan KB Pil sebanyak 225 orang", jelasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Ogan Ilir Meli Mustika, Sekda Ogan Ilir H Herman, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, Asisten III H Lukmansyah, Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazali Ahmad dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir. (Foto : Sandi Tya) @oganilirterkini

Berita / Editor : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment