Home

Thursday, August 29, 2019

Polres Ogan Ilir Gelar Apel Operasi Patuh Musi 2019


INDRALAYA, - Demi meningkatkan profesionalisme polantas sebagai penggerak revolusi mental, pelopor tertib berlalu lintas, di ruang publik untuk mewujudkan kamsel tibcar lantas yang mantap, operasi di gelar serentak selama 14 hari di seluruh Indonesia. Polres Ogan Ilir gelar apel operasi patuh musi 2019 Rabu (28/8/19), bertempat di Halaman Mapolres Ogan Ilir Jalan Lintas Tengah Palembang-Prabumulih.

Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad mengatakan, "Operasi Musi 2019 ini digelar secara terbuka karena kegiatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari. Tapi prioritas target roda dua yang tidak dilengkapi surat menyurat, termasuk tidak pakai helm dan kemudian juga roda empat terutama truk yang overload melebihi kapasitas tonase serta melalui jalan tidak pada tempatnya", tegasnya.

Lanjut Kapolres Ogan Ilir mengatakan, "Tujuan kegiatan diselenggarakan operasi patuh ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten Ogan Ilir", ujarnya.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP. Dessy mengatakan, "Operasi patuh musi 2019 kita akan melibatkan BNNK karna untuk pemeriksaan tes urine bagi sopir yang melintas", ungkapnya singkatnya. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment