Home

Friday, August 23, 2019

Vikctor : Kami Tidak Terpengaruh Dan Kami Harus Kritis Jadi Mahasiswa


INDRALAYA, - Kapolres Ogan Ilir bersilatuhrahmi sekaligus reuni dengan anak anak papua yang menuntut ilmu di Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya dan sekaligus menjamin keamanan mahasiswa dari tanah papua dan papua barat termasuk masyarakat umum di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad saat diwawancara mengatakan, "Kita berkumpul disini bertujuan untuk bersilatuhrahmi dengan mahasiswa dari papua", ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, "Ini menyikapi kejadian yang ada di Malang dan Surabaya kemarin, kita ingin pastikan bahwa mahasiswa kita yang asal dari papua yang tugas belajar di Unsri dalam keadaan sehat aman tidak terpengaruh oleh isu isu yang ada di tempat lain, kita ingin pastikan seperti itu dan alhamdulilah tadi sudah ada jawaban dari adik kita baik dari ketuanya maupun juga dari Wakil Presiden BEM dan seluruh adik kita dari papua menyampaikan bahwa mereka disini tidak ada yang terpengaruh mereka selalu fokus untuk belajar mencari ilmu memberikan kebanggaan kepada face / mace kita yang ada ditanah papua dan papua barat", ucap Kapolres Ogan Ilir.

Menurut Wakil Presiden BEM Unsri Rahmat Tio Adiguna mengatakan, "Rombongan kawan kawan Asal Papua yang kuliah di Unsri ini tetap kondusif dan di filter dengan baik berita berita yang masuk tetap jaga kedamaian karna juga semuanya baik papua maupun sumatera kita semua keluarga NKRI harapannya jadi kita tetap kondusif kita tetap fokus dengan kuliah kita mahasiswa yang kuliah di Unsri ini", jelasnya. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment