Home

Thursday, September 19, 2019

40 Orang Anggota DPRD OI Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Foto : Suasana pengambilan sumpah terhadap 40 anggota DPRD OI periode 2019-2024

INDRALAYA, – Rabu (18/9/19) siang bertempat di ruang paripurna DPRD Ogan Ilir, sebanyak 40 orang anggota DPRD Ogan Ilir terpilih periode 2019-2024 resmi dilantik.

Pelantikan serta pengambilan sumpah dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan, "Selamat atas dilantiknya anggota DPRD Ogan Ilir yang baru. Saya berharap kedepannya hubungan antara Pemkab Ogan Ilir dan DPRD Ogan Ilir bisa terjalin baik, guna untuk pembangunan dan kemajuan Ogan Ilir tentunya", ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Ogan Ilir saat ini Endang PU Ishak menyampaikan, "Selamat kepada Anggota DPRD Ogan Ilir yang baru dan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam acara pelantikan anggota dewan", ucapnya.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Ogan Ilir yang baru, terpilih lah H. Kosasi, S.K.M., MM. sebagai Ketua DPRD Ogan Ilir sementara berdasarkan hasil keputusan bersama.

Hadir juga Kapolres Ogan Ilir, Kejari Ogan Ilir, OPD Kabupaten Ogan Ilir, Unsur Pemerintah Kabupaten di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para tamu undangan. (Foto : Rizky) @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment