Home

Wednesday, September 25, 2019

Bupati Ogan Ilir Bersama ASN dan Warga Gelar Sholat Minta Hujan

Foto : Bupati Ogan Ilir dan masyarakat gelar sholat Istisqa di halaman Masjid An-Nur Komplek Pemkab Ogan Ilir

INDRALAYA, – Saat musim kemarau terjadi, sangat banyak menimbulkan persoalan di tengah masyarakat. Seperti kekeringan, kebakaran hutan dan lahan di beberapa daerah, termasuk di Kabupaten Ogan Ilir Sumsel, juga mewarnai kemarau kali ini.

Lantaran itulah dan juga berharap hujan turun, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam bersama aparatur sipil negara (ASN) dan warga melaksanakan sholat Istisqa di halaman Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Rabu (25/9/19) pagi.

Bupati Ogan Ilir berharap dengan adanya sholat Istisqa ini, munajat dan doa yang dipanjatkan oleh para jamaah diijabah Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Karena, kata dia, hujan saat ini sangat dibutuhkan untuk menanggulangi dampak kekeringan, juga mengurangi kabut asap yang sudah mengganggu aktifitas masyarakat.

"Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemprov Sumsel, TNI, Polri, Pemkab Ogan Ilir dan masyarakat Peduli Api dalam hal penanggulangan karhutlah. Oleh sebab itu, selain mengerahkan segala upaya, kita juga bermohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar menurunkan hujan, sehingga bencana asap yang melanda beberapa pekan ini segera hilang", ujar Bupati usai melaksanakan sholat. (Sumber : beritaanda.net) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment