Home

Sunday, September 8, 2019

Di Hadapan Warga Lubuk Keliat, Bupati Ogan Ilir Janji Perbaiki Jalan Rusak dan Naikkan Honor P2UKK/P2UKD

Foto : Bupati Ogan Ilir saat diwawancarai awak media

INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam berjanji akan menaikkan honor Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Kelurahan (P2UKK)/Penghubung Urusan Keagamaan Desa (P2UKD) di Ogan Ilir.

"Honor P2UKD saya tambah dari APBD OI," katanya saat menghadiri pesta rakyat di Desa Betung I Kecamatan Lubuk Keliat Sabtu (7/9/19) malam.

Selain itu, Ilyas juga berjanji akan memperbaiki seluruh jalan kabupaten yang rusak.

"Secepatnya akan kita perbaiki seluruh jalan kabupaten yang rusak, kalau ada jalan kabupaten yang rusak silahkan lapor ke Kadin PUPR," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ilyas menyerahkan bantuan sembako kepada para Lansia, dan menyerahkan hadiah pemenang lomba 17 Agustus.

Sementara, Camat Lubuk Keliat Rusman Tholib, S.IP mengaku senang kegiatan pesta rakyat tersebut berjalan sukses tanpa ada halangan.

"Alhamdulillah terjalin kerjasama yang baik antara semua pihak baik Kades, Muspika dan UPTD. Sehingga acara ini berjalan lancar dan masyarakat pun antusias menghadiri acara ini," katanya.

Mantan Sekcam Indralaya ini menjelaskan, beberapa waktu lalu Kecamatan Lubuk Keliat mendapat penghargaan sebagai kecamatan pengumpul PBB terbanyak.

"Tentunya prestasi tersebut dapat diraih berkat kerjasama antara kades dan masyarakat sebagai pembayar PBB, Insya Allah pada Desember mendatang, realisasi PBB di Lubuk Keliat akan mencapai 90 persen," jelasnya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment