Home

Tuesday, September 10, 2019

Kecelakaan di Jalinteng Ogan Ilir, Warga Indralaya Ini Dihantam Truk Fuso

Foto : Evakuasi motor milik Farhan (17), yang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Km 37 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (10/9/19)

INDRALAYA, - Kecelakaan terjadi di Ogan Ilir, Selasa (10/9/19), tepatnya di Jalan Lintas Tengah Km 37 Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Yamaha R15 bernopol BG 3138 TS, Farhan (17 tahun), mengalami luka patah tangan kanan, patah kaki kanan dan lebam di dahinya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban mengendarai sepeda motornya itu dengan kecepatan tinggi datang dari arah Prabumulih. Karena kondisi jalan tidak rata maka ia terjatuh ke kanan jalan.

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan, sebuah mobil truk fuso bernopol BE 8392 YC yang dikemudikan Andreas (24).

"Maka terjadilah tabrakan itu," ujar Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desi Aryanti, saat dikonfirmasi.

Akibat dari kejadian itu, motor milik korban nyaris terlindas oleh truk tersebut.

Sedangkan korban yang juga warga Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara itu, dilarikan ke rumah sakit.

"Korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan untuk peristiwa kecelakaannya sedang kita dalami," jelasnya. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment