Home

Thursday, September 5, 2019

Polres Ogan Ilir Dan BNNK OI Dapati 2 Orang Sopir Positif Gunakan Narkoba


INDRALAYA, - Giat Operasi Patuh Musi 2019 yang serentak digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di seluruh Indonesia gencar dilakukan demi terciptanya keamanan dan keselamatan masyarakat, yang digelar mulai 29 Agustus s.d 11 September 2019.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh Polres Ogan Ilir melalui Sat Lantas Polres Ogan Ilir yang gelar Operasi Patuh Musi 2019 di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam giat Operasi Patuh Musi 2019 yang digelar pada Kamis (5/9/19) pagi, Polres Ogan Ilir bersama BNN Kabupaten Ogan Ilir memusatkan operasi patuh musi di Terminal Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir.

Dalam razia tersebut Polres Ogan Ilir dan BNN Kabupaten Ogan Ilir mendapati 2 orang sopir mobil positif menggunakan narkoba jenis sabu dan inex, 2 orang tersebut diantaranya 1 orang sopir bus Damri berinisial "D" asal Palembang dan 1 orang sopir truk tangki berinisial "RS" asal Jambi.



Kasi Berantas BNN Kabupaten Ogan Ilir Kompol John Lee mengatakan, "2 orang sopir mobil ini positif menggunakan narkoba jenis sabu dan inex dan sudah digelandang ke Kantor BNNK OI untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut", ucapnya. (Foto : Polantas Ogan Ilir) @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment