Home

Thursday, September 5, 2019

Kecamatan Tanjung Batu Sukses Gelar Pesta Rakyat Puncak HUT RI Ke-74 Bersama Bupati Ogan Ilir


INDRALAYA, - Malam Puncak  kemeriahan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74, berlangsung sukses di Gelar Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, Rabu (4/9/19) malam.

Pesta Rakyat tersebut, dihadiri Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, dan sejumlah Unsur OPD  lingkungan Pemeritahan Kabupaten Ogan Ilir.

Gelaran Pesta Rakyat tersebut Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu menyuguhkan berbagai hiburan Rakyat, diantaranya menampilkan tarian daerah, drama panggung, pantun daerah, hiburan musik tanjidor, undian berhadiah untuk masyarakat Tanjung Batu dan berbagai kemeriahan lainnya.

Dalam arahannya Bupati Ogan Ilir mengajak seluruh masyarakat untuk selalu jaga budaya gotong royong mengajak selalu kedepankan pendidikan anak usia dini khususnya pendidikan agama islam.

Sementara itu Camat Tanjung Batu Dasri Ishak dalam sambutannya menyampaikan, "Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tanjung Batu, memohon maaf yang sedalam-dalamnya, apa bila dalam penyambutan kami ini kurang berkenan dengan Bapak Bupati dan rombongan, mungkin disana sini banyak kekurangan, kepada Bapak Bupati terima kasih atas kehadirannya, tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Tanjung Batu atas partisipasinya dalam menyukseskan acara ini", Ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Tanjung Batu, tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Batu, UPTD Kecamatan Tanjung Batu, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya. (Sumber : berita-one.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment