Home

Saturday, September 28, 2019

Polres Ogan Ilir Gelar Pisah Sambut Kapolres


INDRALAYA, – Bertempat di gedung Panaluan Mapolres Ogan Ilir, pejabat lama Kapolres serta Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir mengikuti tradisi pisah sambut, Jumat (27/9/19) pagi.

Dalam tradisi pisah sambut ini, Kapolres Ogan Ilir yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Gazali Ahmad SIk MH, digantikan oleh pejabat baru AKBP Imam Tarmudi SIk MH.

AKBP Gazali Ahmad sendiri pindah tugas ke Polda Lampung, menjabat sebagai Kabagdalpers ROSDM. Sementara Kapolres Ogan Ilir yang baru sekarang sebelumnya menjabat Kasubaglat Baglakdikjarlat STIK-PTIK.

Dalam sambutannya, Kapolres yang baru AKBP Imam Tarmudi SIk MH mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, serta menyampaikan selamat jalan dan mengemban tugas yang baru.

"Saya mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres yang lama dengan mengemban tugas yang baru", katanya.

Sementara, Gazali Ahmad juga turut terharu pada acara yang berlangsung. Dirinya meminta maaf dan mengucapkan terima kasih pada juniornya di Polres Ogan Ilir selama 1,6 tahun menjabat.

"Kepada seluruh jajaran di Polres Ogan Ilir saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua dan mohon maaf jika selama ini ada salah baik itu perbuatan atau pun perkataan selama 1,6 tahun menjabat", ucapnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment