Home

Sunday, September 29, 2019

Ogan Ilir Gelar Sosialisasi Pengadaan Tanah Jalan Tol

Foto : Sosialisasi Pengadaan Tanah Jalan Tol Simpang Indralaya-Muara Enim yang melewati beberapa Desa/Kelurahan di Ogan Ilir

INDRALAYA, - Diwakili Asisten I Setda Ogan Ilir Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MBA., MM menggelar Sosialisasi Pengadaan Tanah Jalan Tol Simpang Indralaya-Muara Enim yang melewati beberapa Desa/Kelurahan di Kecamatan Indralaya Utara dan Indralaya Mulya Kabupaten Ogan Ilir. Sosialisasi digelar di Gedung Serba Guna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten I Setda Ogan Ilir HA. Rahman Rosyidi menyampaikan bahwa, semoga dengan diadakannya sosialisasi ini dapat menambah wawasan sehingga tidak ada lagi permasalahan yang terjadi.

"Jika biasanya kita memakan waktu yang lama dan biaya transportasi yang mahal, kedepan setelah Jalan Tol ini selesai dapat mempersingkat waktu dan mengurangi biaya transportasi yang sangat signifikan sehingga mempermudah masyarakat", paparnya.

Tapi untuk mewujudkan itu, kata dia, membutuhkan kerjasama dari semua elemen masyarakat yang ada.

"Saya harap semua patok tanah haruslah kokoh dan permanen. sehingga tidak menimbulkan permasalahan. Kalaupun ada masalah yang terjadi nanti akan ada tim verifikasi yang datang dan mengecek langsung ke lapangan, lalu diselesaikan di pengadilan. Insya Allah tidak ada yang di rugikan", sambungnya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment