Home

Friday, September 6, 2019

Secangkir Teh Bersama Dekan


INDRALAYA, – Aliansi Advokasi FMIPA Universitas Sriwijaya merupakan gabungan seluruh Advokat dan kesejahteraan mahasiswa di FMIPA, menggelar pertemuan dengan Dekan FMIPA Unsri Prof. Iskhaq Iskandar, di ruang rapat Dekanat Lt.3 FMIPA UNSRI Rabu (4/9/19) pagi.

Pertemuan yang dibungkus dalam sebuah Secangkir Teh Bersama Dekan (STBD) membahas berbagai isu, seperti bidang Kemahasiswaan, Infrastruktur / Fasilitas, Laboratorium, Sistem Akademik & Keamanan.

Gubernur Mahasiswa (Gubma) FMIPA Unsri Gulam mengatakan, kegiatan yang pertama kali dilaksanakan berlangsung lancar dan dinamis, acara ini sempat molor beberapa bulan karena lari-larinya birokrat dalam penyepakatan waktu penyelenggaraan.

Gulam juga mengatakan, STBD sudah selayaknya dijadwalkan secara berkala dan kontinue, "ini merupakan forum penting untuk sharing dan sekaligus memberikan masukan kepada kami pengelola fakultas untuk terus berupaya secara maksimal memajukan fmipa. Kritik dari pihak eksternal memudahkan kami untuk melihat dimana titik lemah yang harus dibenahi ke depan. Mengukur dari sudut pandang sendiri akan mempersulit kami mencari titik lemah", tukasnya (Sumber : sumeks.co) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment