Home

Friday, September 13, 2019

Syaipudin Zuhri Resmi Jabat Pjs.Kades Suka Pindah Kecamatan Tanjung Raja


INDRALAYA, - Syaipudin Zuhri resmi dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Suka pindah Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir menggantikan Kades terdahulu Muhtar Hadi.

Pjs Kades Suka Pindah tersebut resmi dilantik oleh Camat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Erwin Sani, Jumat (13/9/19) di Aula Kantor Camat yang dihadiri oleh seluruh perangkat Desa serta Kades Kecamatan Tanjung Raja, tamu undangan dan juga masyarakat Desa Maju Jaya.

Dalam arahannya, Camat Tanjung Raja, Erwin Sani mengucapan selamat kepada Penjabat Sementara Kades Suka pindah, karena hari ini resmi menjabat Pjs Kades.

"Terima kasih kepada Kades Suka Pindah yang lama karena sudah memberikan yang terbaik untuk Desa nya dan untuk Pjs selamat menjalankan tugas", katanya.

Dia berharap Pjs Kades yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik, hingga terpilih Kades baru hasil Pemilihan Kades yang akan dilaksanakan 21 November 2019 nanti.

"Insya Allah bulan November 2019, akan dilaksanakan Pilkades Suka Pindah, jadi lebih kurang 3 bulan lagi, perlu diingat Pjs itu Penjabat bukan Pelaksana Tugas, jadi tolong jalankan tugas dengan sebaik–baiknya, Pjs itu merupakan suatu kebanggaan, dan tidak semua orang bisa menjadi Pjs Kades", terangnya.

Sementara itu Syaipudin Zuhri, Pjs. Kades Suka Pindah yang baru dilantik, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya pelantikan dengan baik dan lancar.

Ia mengatakan dibawah kepemimpinannya Desa Suka Pindah akan melanjutkan pembangunan yang telah dianggarkan untuk tahun 2019.

"Selain melanjutkan pembangunan yang ada di Desa kita juga akan mempersiapkan Pemilihan Kepala Desa Serentak diakhir tahun ini", katanya. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment