Home

Wednesday, September 4, 2019

Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Resmikan Kanal Frekuensi Radio Ittifaqiah


INDRALAYA, - Untuk yang pertama kalinya, Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir menggelar lounching reuni akbar internasional dan liga alumni II 2019, serta peresmian kanal frekwensi baru 93 FM Radio Dakwa Ittifaqiah.

Acara lounching dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Wahyudi, Perwakilan Dandim 02/04 OKI-OI, Perwakilan Polres Ogan Ilir, Mudir, serta tamu lainnya.

VIDEO VIRAL

Peresmian Radio ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir salah satu alumni dengan ditandai pemotongan pita di Jalan Lintas Timur KM 35 Lapangan Kampus Besar Al Ittifaqiah Minggu (1/9/19) bertepatan dengan tahun baru islam 1 Muharam 1441 H.

KH. Mudriq khori dalam sambutannya mengatakan, "Acara ini diselenggarakan sekaligus tiga kegiatan dengan mengusung tema Alumni Berbakti sekaligus peresmian group musik Al Ittifaqiah, Radio Dakwa Ittifaqiah 93 FM serta bertepatan dengan 1 Muharam 1441 H", ujarnya.

Ia menambahkan, "Bahwa Radio Al Ittifaqiah mempunyai peralatan yang baru guna untuk meningkatkan frekuensi yang cukup luas. Selain itu radio ini bisa menjadi memberikan edukasi kepada masayarakat luas dengan menjadi media pendidikan. Di dalam radio tersebut walau pun mempunyai indentitas radio dakwa akan tetapi isi dalam radio ini tidak hanya dakwa saja tetapi ada acara musik dan acara lainnya juga sama seperti radio lain", jelasnya. (Sumber : ittifaqiah.ac.id) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment