Home

Wednesday, September 4, 2019

Identitas Pengendara Tewas di Depan Gerbang Tol Indralaya Kakinya Putus, Warga Lorong Banten Plaju


INDRALAYA, - Bambang Budi Askomo (59) warga Lorong Banten IV Plaju meninggal dunia karena kecelakaan. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Palembang - Indralaya, tepatnya di depan Gerbang Tol KTM Rambutan Palembang - Indralaya (Palindra) sekira pukul 16.00 WIB pada Selasa (3/9/19) lalu.

Melihat jasad suaminya terbujur kaku, Sri (57) sang istri berteriak histeris saat melihat jasad suaminya, Setelah kecelakaan, jasad Bambang dibawa ke Puskesmas Timbangan Indralaya KM 32, Indralaya Ogan Ilir.

VIDEO VIRAL

Ia langsung dipeluk anak tertuanya, Adil, untuk menenangkan ibunya tersebut. Dari kecelakaan tersebut, Bambang langsung tewas seketika. Korban mengalami putus kaki kiri dan pergelangan kaki kanan yang robek. Selain itu, korban juga mengalami robek di bagian kepala.

Berdasarkan keterangan dari tetangganya yang mengantar istrinya ke Puskesmas Tinbangan, Bustomi (67), korban tinggal di Jalan Banten IV daerah Plaju, Palembang. Bambang, juga merupakan guru di SMPN 35 Palembang.

"Dia mau ngantar uang saku untuk anaknya, yang baru masuk di Unsri, namanya Hilal. Dia pergi sekitar pukul 09.00 pagi," ujar Bustomi saat diwawancarai.

Diduga, korban telah dalam perjalanan pulang menuju ke Palembang, dari asrama tempat anak keduanya tinggal sementara. Sampai di depan gerbang, ia mengalami kecelakaan.

"Setelah dapat info, kami mengajak istri dan anak tertuanya ini untuk ke Puskesmas, memastikan betul atau tidak. Kami dapat telfon dari Polisi," jelasnya.

VIDEO VIRAL

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desi Aryanti melalui Kanit Laka Ipda Iwan, membenarkan kejadian tersebut. Dimana, sebuah motor Supra Fit bernopol BG 3926 PV terlibat kecelakaan dengan sebuah trus ber-as 3 dengan nopol BG 8220 XA.

Sayang, supir truk tersebut yang diketahui bernama Rahmat (40) melarikan diri saat kecelakaan tersebut. Sehingga Polisi masih melakukan penyidikan terkait kecelakaan itu. "Kronologi lengkapnya masih kita lakukan pengembangan. Untuk saat ini, info itu dulu yang bisa kita berikan," jelasnya.

Jasad korban telah dibawa ke rumah duka, di Jalan Banten, Plaju Palembang. Sementara itu, pihak Kepolisian masih menyelidiki supir truk dan kronologi lebgkap dari kecelakaan itu. "Sedang kita lakukan penyidikan dan memeriksa saksi di sekitar TKP," tegasnya. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment