Home

Thursday, October 3, 2019

Jabat Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Agus Apri Irawanto Diharapkan Bersinergi Demi Kondusivitas

Foto : Kabag Ops Polres Ogan Ilir lama, Kompol Erlangga (kiri) saat salam komando dengan Kabag Ops Polres Ogan Ilir baru, Kompol Agus Apri Irawanto

INDRALAYA, - Komisaris Polisi (Kompol) Agus Apri Irawanto akhirnya menduduki jabatan sebagai Kabag Ops Polres Ogan Ilir.

Komisaris Polisi (Kompol) Agus Apri Irawanto menggantikan Kompol Erlangga, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Musi Banyuasin.

Dalam sambutannya, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan bahwa perubahan komposisi manajemen Polri adalah hal yang biasa demi penyegaran dan peningkatan kinerja.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kompol Erlangga, atas dedikasinya sebagai Kabag Ops di Polres Ogan Ilir.

"Semoga beliau dapat menunjukkan kinerja yang tak kalah baiknya saat bertugas di tempat baru nanti, mendukung program Polri yang telah dicanangkan sebelumnya," ujarnya.

Sementara itu untuk Kabag Ops yang baru, ia berpesan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. AKB Imam Tarmudi mengatakan, Polres Ogan Ilir harus dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Caram Seguguk.

"Bagaimana Polres Ogan Ilir memberikan rasa aman kepada masyarakat, semua elemen harus mendukung. Apalagi, kita akan menghadapi Pelantikan Presiden Oktober ini," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Kabupaten Ogan Ilir akan menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Tentunya ia berharap, Bagian Operasional dapat bersinergi dengan satuan lain untuk mengupayakan keamanan masyarakat, di dalam suasana pesta demokrasi tersebut.

"Mari lakukan sinergisitas, kita bangun lagi suasana yang konduasif dan aman untuk masyarakat Ogan Ilir," jelasnya.

Di sisi lain, Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Agus A. Irawanto mengaku siap mengemban amanah yang dititipkan dala jabatan barunya ini.

Mantan Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel ini akan menyoroti isu keamanan, ysng menyangkut kondusifitas masyarakat dari satuan-satuan lain di Polres.

"Yang pasti kita berusaha memberikan rasa aman untuk masyarakat, bekerja sama dengan instansi terkait," jelasnya. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment