Home

Monday, November 11, 2019

Apel Pagi Pemkab OI Lakukan Ini


INDRALAYA, - Pimpin Apel pagi Sekda Ogan Ilir H. Herman menerima 6 Tenaga Ahli Nusantara Sehat Dari Kemenkes, Penyerahan  Akreditasi ke 6 Puskesmas di Kabupaten Ogan Ilir dari Dinkes Kabupaten Ogan Ilit, serta menyerahkan kembali Mahasiswa KKN Universitas PGRI Palembang dan pemberian cinderamata kepada 11 ASN Pemkab Ogan yang memasuki masa pensiun. Senin (11/11/19) bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Herman menyampaikan bahwasanya kita menerima 6 Tenaga Ahli di bidang kesehatan dari Nusantara Sehat, Program Kemenkes RI. Semoga datangnya mereka dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, karena kita adalah satu bangsa walau berbeda-beda Daerah tapi tetap satu NKRI.


"Hari ini juga mengembalikan Mahasiswa KKN dari Pemkab Ogan Ilir ke Universitas PGRI Palembang yang selama 40 hari berada di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan lancar tanpa kekurang satu apapun, semoga ilmu yang kalian beri ke masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dapat bermanfaat di kemudian hari. Teruntuk Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir agar lebih tegas mendisiplinkan ASN untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat Nasional, karena pada dasarnya kalau kita mencontohkan yang baik akan mendapatkan generasi yang baik juga", tutupnya.


Diakhir Apel, Sekda Ogan Ilir memberikan Cinderamata kepada Universitas PGRI Palembang, dan pemberian Cinderamata dari Universitas PGRI Palembang ke Pemkab Ogan Ilir. (Sumber : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment