Home

Tuesday, November 12, 2019

Terpilih Aklamasi Sadra Nugraha Nahkodai HIPMI OI 2019-2022


INDRALAYA, - Usai sudah Musyawarah Cabang (Muscab) ke 5, BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir terlaksana di ruang serbaguna Hotel Ilaya Senin (11/11/19), secara aklamasi Sadra Nugraha akhirnya berhasil terpilih sebagai Ketua HIPMI OI periode 2019-2022. Sosok milenial yang aktif di segala bidang ini, diharapkan membawa angin segar demi kemajuan Ogan Ilir di sektor ekonomi.

Pembukaan Muscab ke 5 BPC HIPMI OI dibuka secara resmi oleh Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam dan turut dihadiri oleh Ketua BPC HIPMI OI Aikom Marshal SE, Ketua BPD HIPMI Sumsel Akbar Alfaro, Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS SH. Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi Sik, MH, dan sejumlah Ketua BPC HIPMI Palembang, OKI dan OKUT beserta pengurus HIPMI Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut BPC HIPMI OI 2016-2019 Aikom Marshal SE yang menyampaikan laporan pertanggung jawabannya pada Muscab V tersebut berjalan sukses, dalam sambutannya Aikom mengatakan, selama kepemimpinannya HIPMI OI telah melaksanakan sejumlah kegiatan sosial bagi masyarakat yang mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Ogan Ilir.

"Kita sudah melaksanakan operasi bibir sumbing, mata katarak, sunatan massal secara gratis dan sejumlah bantuan modal bagi UMKM OI, selain itu saya berterimakasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang telah menjalin hubungan dan sinergi tas yang sangat baik dalam mendukung program HIPMI OI," ujar Aikom.

Terpisah Ketua BPD HIPMI Sumsel Akbar Alfaro mengatakan sesuai ADRT HIPMI, untuk Ketua HIPMI hanya bisa menjabat selama satu periode yaitu dengan masa bakti 3 tahun.

"Diharapkan kepengurusan HIPMI OI yang baru nantinya dapat mengeluarkan gagasan dan program yang dapat bermanfaat di tengah masyarakat Ogan Ilir bukan hanya di dunia usaha tapi di berbagai aspek kehidupan," ujarnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment