Home

Tuesday, November 19, 2019

IRT di Ogan Ilir Ini Sedang Bersih-Bersih Ketika Digerebek, Polisi Temukan Sabu di Celana Pendek

Foto : "MS" IRT diduga menjadi pengedar Narkotika jenis sabu diamankan di Polres Ogan Ilir

INDRALAYA, - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Induk Kabupaten Ogan Ilir diciduk oleh Aparat Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir, Minggu (17/11/19). Ia ditangkap, lantaran diduga menjadi pengedar Narkotika jenis Sabu.

Awalnya aparat telah melakukan penyelidikan yang mengarah kepada nama IRT tersebut. Saat disambangi "MS" (21) tengah bersih-bersih di rumahnya itu.

"Saat itu kami melakukan penggeledahan di rumahnya, dan pada diri tersangka," ujar Kasat Res Narkoba Polres Ogan Ilir Iptu Fajri Anbiyaa, Minggu (17/11/19) siang.

Seperti yang sudah diduga, aparat pun akhirnya menemukan barang haram tersebut. Yakni 14 paket plastik klip bening berisi Narkotika jenis Sabu, dan 4 plastik klip bening kosong.

Barang tersebut ditemukan di dalam kaleng rokok warna merah. Kaleng rokok itu, ada di dalam Boxer (celana pendek) yang diduga milik tersangka.

Atas temuan itu, "MS" akhirnya terpaksa berurusan dengan Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir. Ia pun diboyong ke Mapolres Ogan Ilir, berikut barang buktinya.

"Tersangka kita bawa dengan barang buktinya, untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," jelasnya. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment