Home

Wednesday, November 27, 2019

Pemkab Ogan Ilir Perbaiki Jalan Perumahan


INDRALAYA, - Jalan lingkungan perumahan sepanjang ratusan meter dan lebar 3 meter di belakang Citra Indralaya Ogan Ilir, saat ini sedang diperbaiki dan bakal dicor beton. Proyek Dinas PUPR dan PU Perkim bersumber dari APBD Pemkab Ogan Ilir itu, mendapat apresiasi masyarakat setempat.

Pembangunan pekerjaannya sudah mulai dikerjakan, namun saat awal penghamparan batu dimulai, sempat menjadi pertanyaan dan tontonan bagi warga. Soalnya, tidak adanya informasi tentang proyek lingkungan di perumahan tersebut.

Hendi Yani, tokoh masyarakat berterima kasih, serta berharap terhadap pelaksanaan proyek di lingkungannya dapat sesuai dengan aspek, sehingga kualitas maupun kuantitasnya dapat lebih baik. Apalagi saat ini mulai musim hujan, yang dapat mempercepat rusaknya jalan bila dikerjakan asal-asalan.

“Setelah sekian lama kami menikmati jalan tanah, kami masyarakat perumahan di belakang Citra ini sangat merasa berterimaksih kepada Pemkab Ogan Ilir. Karena jalan di lingkungan Citra sudah dicor beton pakai readymix,” tuturnya.

Hendri yang juga selaku warga setempat, mengapresiasi atas perhatian Pemerintah Ogan Ilir yang telah melaksanakan pembangunan di Pemkab Ogan Ilir, khususnya di perumahan mereka. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment