Home

Tuesday, November 26, 2019

Wagub Sumsel Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional 2019 di SMAN 1 Tanjung Raja


INDRALAYA, - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya turut menghadiri Seminar Pendidikan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2019, bertempat di SMAN 1 Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Senin (25/11/19), yang diikuti oleh ratusan Kepala Sekolah dan guru se Kabupaten Ogan Ilir.

Kedatangan Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya didampingi angota DPD RI Amalia Sobli disambut oleh Kepala SMAN 1 Dra. Sutinawati beserta para guru dengan penampilan berbagai atraksi seni, seperti Pencak Silat dan Tari Sekapur Sirih oleh siswa SMAN 1 Tanjung Raja.

Seminar Pendidikan Hari Guru Nasional 2019 ini mengusung tema “Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul”.

Dra. Sutinawati dan seluruh keluarga besar SMAN 1 Tanjung Raja, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya.

Dalam kesempatan tersebut Sutinawati atas nama 84 guru dan 800 siswa memohon bimbingan dan arahan dari Wagub Sumsel agar SMAN 1 Tanjung Raja lebih baik kedepannya, sekaligus meminta rekomendasi Wagub untuk perluasan ruangan guru yang dirasa terlalu sempit untuk bisa menampung 84 orang guru dan juga perluasan Musolah. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment