Home

Monday, December 16, 2019

5 Kades Terpilih di Kecamatan Indralaya Dilantik

Foto : Bupati Ogan Ilir lantik 5 kades terpilih di Kecamatan Indralaya

INDRALAYA, – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam melantik dan mengambil sumpah terhadap 5 Kepala Desa dalam Kecamatan Indralaya yang terpilih dari hasil pilkades beberapa waktu lalu, minggu (15/12/19) siang.

Adapun nama-nama Kepala Desa yang dilantik tersebut antara lain Nasrullah sebagai Kepala Desa Tanjung Gelam, Nazuli sebagai Kepala Desa Tanjung Agung, Muhammad sebagai Kepala Desa Ulak Segelung, Selamet Riyadi sebagai Kepala Desa Ulak Banding, dan Mahindera sebagai Kepala Desa Muara Penimbung Ulu.

Dalam sambutannya, H.M Ilyas Panji Alam mengucapkan selamat kepada Kades yang baru saja dilantik. Ia berharap kedepan, Kades yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, khususnya di Desa masing-masing. Serta membawa manfaat bagi masyarakat.

“Kemudian sebagai unsur pemerintahan Desa, kades dan BPD merupakan mitra. Untuk itu harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD. Sekaligus bersinergi dengan dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan,” ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ogan Ilir juga menyampaikan bahwa nanti akan ada program transformasi pertanian, bekerjasama dengan forkompimda, dimulai dari Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan yang lainnya. Selain itu juga akan memanfaatkan seluruh lahan tidur, sehingga bisa digunakan untuk bercocok tanam.

“Kita akan manfaatkan ini untuk meningkatkan SDA dan SDM di Ogan Ilir sehingga kedepan bisa membuat Bumi Caram Seguguk menjadi lumbung pangan nasional,” pungkasnya.

Hadir juga dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, Camat Indralaya dan ratusan warga setempat. (Sumber : beritaanda.net) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment