Home

Monday, December 23, 2019

AKP Helmi Ariansyah Jabat Kapolsek Indralaya


INDRALAYA, — Polres Ogan Ilir melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto SH kepada AKP Helmi Ariansyah dan Kabag Sumda Polres Ogan Ilir Kompol Ramlan Amin kepada Kompol Heriyanto.

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIk MH di halaman Mapolres Ogan Ilir, Jumat (20/12/19) kemarin.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIk MH mengatakan, sertijab merupakan hal yang biasa dilakukan oleh anggota Polri. Dengan adanya kegiatan tersebut agar lebih ekstra dalam melayani masyarakat.

"Kita sebentar lagi akan menghadapi natal dan tahun baru mari kita ajak semua elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan", terangnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat jalan kepada Kapolsek Indralaya AKBP Bambang Julianto dan Kabag Sumda Polres Ogan Ilir Kompol Ramlan Amin di tempat yang baru.

"Selamat jalan kepada Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto dan Kompol Ramlan Amin semoga di tempat yang baru nantinya bisa bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat", pungkasnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment