Home

Tuesday, December 31, 2019

Ilyas Panji Alam Rolling 302 Pejabat Pemkab Ogan Ilir di Akhir Tahun

Foto : Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam merolling sejumlah pejabat di akhir tahun 2019 ini

INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam merolling sejumlah pejabat di akhir tahun 2019 ini. Sebanyak 302 pejabat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir dirolling. Mulai dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional mengalami rotasi, Selasa (31/12/19) siang.

Ada juga beberapa Kepala Dinas, yang mendapat jabatan baru di Dinas yang lain.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Ilir Yohanas, menempati jabatan baru sebagai Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Ogan Ilir.

Begitu pula Muhammad Ridhon, yang sebelumnya mejabat sebagai Sekretaris Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, diangkat menjadi Inspektur Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Irawan Sulaiman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Ogan Ilir, naik jabatan menjadi Kepala Dinas Sosial Ogan Ilir.

Ada juga Islah Corie yang sebelumnya Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Ogan Ilir, dipindahkan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ogan Ilir.

Dan sisanya, beberapa pejabat ada yang berganti jabatan menjadi Camat di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa rotasi dan mutasi ini adalah hal yang biasa untuk penyegaran di formasi kepegawaian. "Ia berharap, agar para pejabat yang mendapat amanah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya minta emban tugas ini dengan sepenuh diri dan hati yang ikhlas," ujarnya.

Ilyas mengatakan, "Jika para pejabat tersebut merupakan ujung tombak untuk pelayanan masyarakat. Untuk itu ia berharap, agar pegawai yang baru dilantik di jabatan baru ini dapat bekerja sungguh-sungguh sesuai tugasnya sehingga program dari Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan dengan baik. Saya tidak berarti apa-apa tanpa saudara. Saudara-saudara merupakan ujung tombak melayani masyarakat dengan baik," jelasnya. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment