Home

Saturday, December 28, 2019

Jalan Tanjung Putus Menuju Desa Pering Rusak Parah !


INDRALAYA, - Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Ogan Ilir beberapa minggu terakhir menyebabkan jalan penghubung yang berada tidak jauh dari Jembatan Tanjung Senai ini rusak parah.

Jalan yang menghubungkan Tanjung Senai dan Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir ini rusak. Jalan ini dahulunya sering disebut oleh masyarakat setempat dengan nama Tanjung Putus ini kondisinya sangat memperihatinkan, apa lagi jalan ini tidak begitu jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir.


Salah satu warga "RY" yang sering melintasi jalan ini mengeluhkan kondisi jalan yang sering dilaluinya ini, terlebih lagi ia hampir setiap hari melintasinya.

"Jalan ini sudah rusak parah pak, kondisinya tidak mulus seperti dahulu. Apa lagi saya setiap hari melintasi jalan ini menuju pusat kota untuk mengantar anak sekolah, berbelanja ke Pasar Indralaya, bahkan bekerja pun susah. Saya juga khawatir terjatuh karena jalannya licin", ucap RY.

RY menambahkan, "Harapannya supaya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir cepat tanggap dan segera memperbaiki jalan ini, karena jalan ini merupakan jalan penghubung menuju Desa kami. Jalan ini juga sudah hampir 3 minggu terbengkalai rusak dan ditambah lagi dengan musim hujan seperti ini kondisinya malah semakin rusak parah, belum lagi ini kan jalan dekat sekali dengan pusat Pemerintahan jadi harusnya lebih cepat direspon dan diambil tindakan bukan hanya dibiarkan saja dan menunggu agar viral terlebih dahulu baru diperbaiki", katanya saat dijumpai hendak melintasi jalan ini, Sabtu (28/12/19) sore. (Foto & Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment