Home

Friday, December 20, 2019

Keamanan Masyarakat Rayakan Natal dan Tahun Baru Harus Terjamin


INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Musi Natal dan Tahun Baru 2019, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2019-2020, di Lapangan Apel Mapolres Ogan Ilir, Kamis (19/12/19) pagi.

Apel Gelar Pasukan Operasi Musi 2019 diawali dengan pengecekan pasukan apel dan penyematan tanda pita operasi. Dilanjutkan dengan pembacaan amanat apel Kapolri, yang disampaikan oleh Kapolres Ogan Ilir bahwa apel gelar pasukan yang diselenggarakan ini telah siap dilaksanakan.

Sebagai pengecekan akhir yaitu pengecekan terhadap kesiapan seluruh personil pengamanan antara lain kelengkapan sarana dan prasarana, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi mengatakan, Operasi Lilin Musi 2019 akan dilaksanakan selama 10 Hari terhitung mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020, dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dengan penegakan hukum.

Operasi ini melibatkan Personil Polri, Brimob, TNI dan Sat Pol PP serta Ormas Pemuda dan Masyarakat terkait beserta komponen lainnya.

"Gabungan personil ini hendaknya dapat menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat, sepanjang libur Natal dan Tahun Baru," katanya.

Di tempat yang sama Kapolres Ogan Ilir berserta jajaran, juga melakukan pemusnahan barang bukti berupa ratusan botol miras dari berbagai merek dan sabu, serta beberapa barang bukti lainnya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment