Home

Monday, December 2, 2019

Selain Rampas Motor, Pelaku Begal Sadis Juga Tusuk Mata Noris


INDRALAYA, – M. Noris (20) harus mendapat perawatan di RSUD Palembang BARI akibat mengalami luka tusuk di mata kanan dan luka bacok setelah menjadi sasaran kawanan pelaku begal.

Video : Noris saat dirawat di RSUD Palembang Bari

Aksi begal yang dialami warga Kota Prabumulih yang bekerja di sebuah rumah makan di Palembang ini terjadi di depan Komplek Palemraya Jalan Palembang-Indralaya Kabupaten Ogan Ilir pada Senin (25/11/19) tengah malam.

Saat ditemui di RSUD Palembang BARI, Noris didampingi rekannya Sastra menuturkan, saat itu ia dari Prabumulih hendak pergi bekerja di Palembang. Ketika melintas di lokasi kejadian, korban dihadang empat pelaku begal.

“Malam itu, aku dari Prabumulih mau berangkat kerja di Palembang. Saat melintas di depan Komplek Palemraya tiba-tiba dihadang empat orang mengendarai dua sepeda motor,” ucap Noris yang masih terbaring lemah di rumah sakit, Selasa (26/11/19) pagi.

Karena tak bisa lagi mengelak, Noris dengan mata kanan ditutup perban akibat luka melanjutkan, dirinya memilih menghentikan sepeda motor yang sedang dikendarai dan saat itu juga tanpa aba-aba salah satu pelaku mengayunkan parang ke arah korban.

Mendapati serangan tiba-tiba, korban refleks menangkis dengan tangan kanan hingga mengalami luka bacok. Tak berhenti di situ, pelaku yang lain juga membekap tubuh korban dan menodongkan sebilah pisau ke bagian mata.

“Saat itu saya sudah menyerah dan memberikan motor kepada mereka, tapi pelaku masih menusuk mata saya hingga nyaris buta,” tutur korban.

Terkait aksi begal sadis ini, Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Adi Garna saat dihubungi wartawan via ponsel mengatakan, pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak korban. “Tapi kasus ini tetap akan kita selidiki, karena aksi pelaku sangat sadis, selain merampas kendaraan juga melukai korban,” imbuhnya. (Sumber : koranindonesia.id) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment