Home

Wednesday, December 4, 2019

Wagub Sumsel Tinjau Perbaikan Jalan Amblas Ulak Kembahang


INDRALAYA, – Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya meninjau langsung perbaikan jalan Provinsi yang amblas di Desa Ulak Kembahang Bantian Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir.

Amblasnya jalan Provinsi itu sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu akibat  lokasi jalan yang berada persis di Bantaran Sungai. Sehingga badan jalan semakin lama semakin tergerus dan longsor oleh derasnya arus sungai.

Lebih kurang 50 meter badan jalan amblas yang menyebabkan jalan menjadi sulit bahkan tidak bisa dilalui sama sekali oleh kendaraan.

Tak lama kemudian Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya langsung tinjau ke lapangan bersama para dinas terkait untuk mencari solusi agar masyarakat dan lalu lintas tetap normal. Alhasil dibuatlah jalan pintas alternatif sehingga masyarakat tetap bisa melintasi jalan tersebut.

Kini jalan amblas itu sedang diperbaiki secara utuh oleh Pemprov Sumsel dengan mengalihkan lokasi jalan agar tidak kembali amblas. Masyarakat pun menyambut gembira dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemprov Sumsel.

Pada Senin (2/12/19) siang Wagub Sumsel Mawardi Yahya bersama rombongan tiba dilokasi untuk memantau langsung lajunya proses perbaikan jalan amblas itu.

Karena menurutnya dengan melihat secara langsung, dirinya bisa mengetahui bagaimana proyek perbaikan itu dikerjakan.

Dengan jalan yang baik maka diyakini perekonomian masyarakat bisa dipastikan akan baik pula begitu juga dengan tingkat keamanan serta kenyamanan.

Dengan mewujudkan dan memenuhi semua harapan masyarakat yang ada di Sumsel khususnya di Kabupaten Ogan Ilir memang diakui orang nomor dua di Sumsel ini sudah menjadi PR beliau untuk segera dirampungkan. (Sumber : warta9.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment