Home

Thursday, January 16, 2020

Bupati Ogan Ilir Kunjungi Pasien Lumpuh di Tanjung Batu


INDRALAYA, - Sebagai bentuk perhatian kepada Rusli Mansyur (57th) warga Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir yang mengalami penyakit lumpuh, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam berkunjung ke rumah pasien tersebut sembari memberikan bantuan, Rabu (15/1/20) pagi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Ogan Ilir berdialog langsung dengan pasien dan keluarga pasien dengan memberikan nasihat dan motivasi kepada pasien maupun keluarga agar terus semangat dan terus berusaha berobat.

"Meskipun sudah berupaya dengan berbagai macam cara untuk menyembuhkan pasien, keluarga harus terus semangat dan jangan menyerah untuk melakukan pengobatan kepada Pak Rusli", ujar Ilyas.

H.M Ilyas Panji Alam dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada pasien untuk menghibur dan meringankan penderitaan yang dialami pasien maupun keluarga.

Turut serta dalam kunjungan ini Kepala Dinas Kesehatan Dr. Nurharlina, Kepala Dinas Sosial Irawan Sulaiman, Staf Ahli, Camat Tanjung Batu Dasri, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Batu H.A Pait Yusuf dan Kepala UPTD Puskesmas Seri Tanjung Kartina. (Info : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment