Home

Thursday, January 16, 2020

Warga Keluhkan Proyek Tanggul, Jalan Jadi Hancur

Foto : Proyek pembuatan tanggul yang dikeluhkan warga Desa Pering

INDRALAYA, – Masyarakat Desa Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir mengeluhkan kerusakan parah jalan samping Balai Beni Ikan (BBI) yang menghubungkan Desa Pering menuju Kota Indralaya khususnya Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Seperti yang diutarakan Mina (37), warga Desa Pering. Menurutnya, pihaknya harus memutar jauh untuk menuju Kota Indralaya, karena jalan tersebut sudah tidak bisa dilalui di saat musim penghujan saat ini.

"Hancur lebur dek jalannya, tidak bisa melaluinya lagi. Selama ini kita diam karena masih bisa dilalui, karena musim kemarau. Masuk musim penghijau ini, hancur lebur, jalan licin dan berlumpur", tuturnya seraya mengaku harus melalui jalan alternatif yang cukup jauh.

Hal senada dilontarkan Kaswan. Menurutnya, dirinya yang menggunakan sepeda motor selalu terbalik saat melintas dijalan tersebut.

"Memang selama ini sudah dikeluhkan dek, sampai-sampai kami menemui pihak ketiganya, tapi apa, masih aja tidak ada upaya perbaikan dari mereka", katanya.

Untuk itu, pihaknya berharap agar pihak terkait bisa mendengarkan keluhan masyarakat. "Tolong pak wakil rakyat, jangan diam saja, bantu kami yang lagi kesusahan ini. Sulit sekali kami melalui jalan tersebut", jelasnya.

Sementara itu Amir Hamzah, Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir, mengaku sudah menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Pering. Namun, untuk ke lapangan pihaknya masih menunggu surat persetujuan dari pimpinan.

"Kita akan turun ke lapangan, nanti kami kabarin", singkatnya. (Sumber : beritapagi.co.id) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment