Home

Friday, January 17, 2020

Bupati Ogan Ilir Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Diniyah di Rambang Kuang


INDRALAYA, - Dalam rangka melakukan kunjungan dibeberapa daerah di Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam resmikan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Islam di Desa Sukananti Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (16/1/20) siang.


Dalam sambutannya H.M Ilyas Panji Alam mengatakan, "Kabupaten mayoritas masyarakatnya ini muslim dan berkesempatan besar untuk membangun sistem pendidikan islam yang berkualitas, yang salah satunya dapat diwujudkan dengan pembangunan Madrasah Diniyah di Desa Sukananti Rambang Kuang ini", katanya.

Ilyas juga menambahkan, "Dengan dibangunnya Madrasah Diniyah di Rambang Kuang ini diharapkan anak-anak dapat mempelajari pendidikan islam demi giat lagi, apa lagi mereka lah yang nantinya akan menjadi penerus dimasa mendatang", ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Asisten I Setda Ogan Ilir, Perwakilan Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, Camat Rambang Kuang, Kapolsek Rambang Kuang, Kepala Desa, tokoh agama dan Masyarakat Kecamatan Rambang Kuang. (Foto : Ist) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment