Home

Friday, January 17, 2020

Oknum Guru Dilaporkan Aniaya Murid di Depan Orangtuanya

Foto : Darmansyah dan anaknya "SA", saat melaporkan penganiayaan sang anak ke Polres Ogan Ilir

INDRALAYA, – Lagi dunia pendidikan kembali tercoreng oleh salah satu oknum guru berinisial S yang menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah di salah satu SMP Negeri yang berada di Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Pasalnya, oknum guru "S" dilaporkan telah menganiaya siswa kelas III berinisial SA (13th) di depan orang tuanya dan teman kelasnya, Rabu (15/1/20) kemarin.

Menurut keterangan orang tua korban Darmansyah, "Kejadian tersebut bermula pada saat dirinya dipanggil oleh oknum guru akibat kenakalan anaknya. Setelah saya dipanggil ke sekolah di hadapan saya sendiri anak saya langsung dipukul kepalanya bagian belakang oleh oknum guru tersebut sambil berkata 'begini cara mendidik anak' katanya menirukan ucapan oknum guru tersebut", Kamis (16/1/20) pagi.

Ia menambahkan, "Pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ogan Ilir untuk meminta keadilan. Kemarin kita sudah melaporkan oknum guru tersebut ke pihak Polisian untuk mendapatkan keadilan", jelasnya.

Sementara Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir Herianto mengatakan, "Saat ini saya belum menerima laporan tersebut dari Korwil, atas penganiayaan siswa di salah satu SMP Negeri yang berada di Kecamatan Pemulutan tersebut. Kalau kita sudah menerima laporan terjadinya penganiayaan akan kita panggil guru tersebut", katanya. (Sumber : beritapagi.co.id) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment