Home

Friday, January 10, 2020

Camat Tanjung Raja Lantik 23 Anggota BPD


INDRALAYA, – Camat Tanjung Raja Faisal Bermawi melantik 23 orang angota BPD dari 3 desa di Kecamatan Tanjung Raja, Kamis (9/1/20) pagi.

Adapun ke 23 orang anggota BPD tersebut terdiri dari Desa Ulak Kerbau Lama 9 orang, Desa Tanjung Harapan 5 orang dan Desa Tanjung Raja Selatan 9 orang, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Camat Tanjung Raja Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Faisal, Camat Tanjung Raja, mengucapkan selamat kepada para anggota BPD Kecamatan Tanjung Raja yang baru saja dilantik.

Dengan harapan, BPD yang baru dilantik dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, khususnya dan mampu bekerjasama dengan Kepala Desa sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Saya berharap kepada saudara-saudara untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja, agar paham betul dengan situasi, kondisi, potensi, problematika, serta aspirasi yang ada di masyarakat. Selalu kedepankan budaya jujur, gotong royong, kebersamaan, dan terbuka di dalam bekerja dan melayani masyarakat", katanya.

Anggota BPD jangan sampai kurang memahami perumusan agenda-agenda yang diharapkan secara efektif dapat menciptakan pembaruan di Desa.

Sementara BPD yang baru dilantik, Saudi Aryanto dari Desa Tanjung Raja Selatan, mengucapkan terima kasih atas pengambilan sumpah dan pelantikan BPD Kecamatan Tanjung Raja tersebut.

Dia berharap, kedepan dapat berperan maksimal dalam memajukan Desa bersama Pemdes, selain itu juga bisa menyalurkan aspirasi masyarakat secara baik pula.

Camat Tanjung Raja mengatakan pelantikan ini sesuai dengan Permendagri No.110 Tahun 2016, BPD melaksanakan Musyawarah.

"Alhamdulillah dengan acara tunggal pemilihan Pimpinan BPD Desa Tanjung Raja Selatan, dengan terpilih secara aklamasi. Selanjutnya Kita mengagendakan untuk membuat tatib BPD, Renja Tahunan", pungkasnya. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment