Home

Friday, January 10, 2020

Dalam Rangka HUT OI Ke-16 Pemkab Ogan Ilir Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Kampung


INDRALAYA, - Dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-16 Pemkab Ogan Ilir gelar kegiatan bersih-bersih kampung dan tanam pohon yang berada di Jalan Nusantara dan Gang Lampung Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir, Kamis (9/1/20) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengatakan, "Masyarakat harus menjaga lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat, Warga juga harus peduli dengan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mengelola limbah rumah tangga dengan baik, sehingga tidak mencemari lingkungan sekitar", ujarnya.

Ditambahkan Ilyas, "Kita juga melakukan penanaman pohon disejumlah titik di Jalan Nusantara yang berguna untuk penghijauan, apalagi saat ini sedang musim hujan jadi pohon yang kita tanam ini cepat tumbuh", katanya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK OI Hj. Meli Mustika, Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi S.Ik M.H., Sekda Ogan Ilir H. Herman, para Asisten dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. (Foto : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment