Home

Wednesday, January 22, 2020

Demo ke DPRD Ogan Ilir GPPMS diterima Langsung Humas dan Protokol, Ini tuntutannya


INDRALAYA, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir kembali menerima aspirasi dari Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumatera Selatan (GPPMS).

Aspirasi tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Ogan Ilir melalui Kabag Humas dan Protokol Yuniarti didampingi Kasubag Pelayanan dan Aspirasi Masyarakat Cahya Loka bertempat dihalaman gedung DPRD Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin (20/1/20) siang.

Aksi penyampaian aspirasi berjumlah puluhan orang tersebut dikordinatori oleh Sobirin serta M. Kurniawan selaku kordinator lapangan, dalam aspirasinya GPPMS meminta kepada Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk melakukan fungsi pengawasan dengan turun kelokasi untuk mengkroscek pekerjaan tersebut dalam menciptakan pembangunan insfrastruktur yang transparan.

"Ya, GPPMS meminta kepada DPRD Ogan Ilir dalam hal ini khususnya komisi III untuk turun kelapangan mengecek pekerjaan tersebut guna menciptakan pembangunan infrastruktur yang transparan", katanya.

Menanggapi perihal maksud para demonstran Kepala Bagian Humas dan Protokol Yuniarti mengatakan, "Pihaknya akan menyampaikan perihal tuntutan aspirasi tersebut kepada Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Ilir", ujarnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment