Home

Wednesday, January 22, 2020

Muhidin Warga Pegayut Ogan Ilir Tewas Ditusuk Tetangga, Berawal dari Lempar Batu ke Seng

Foto : Suasana rumah korban di Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir pasca kejadian pembunuhan, Selasa (21/1/20)

INDRALAYA, - Imron (19th), warga Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir telah diamankan polisi atas kasus membunuh tetangganya, Muhidin (20th).

Sebelum diamankan polisi, Imron diamankan terlebih dahulu oleh aparat Desa.

Kapolsek Pemulutan AKP Iksan mengatakan, personelnya sudah berhasil mengamankan tersangka. "Sudah kita amankan, nanti kita proses dulu", ujarnya saat, Selasa (21/1/20).

Sebelumnya, Muhidin meregang nyawa setelah terlibat cekcok dengan tersangka. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya mereka sempat terlibat cekcok dan diduga ada dendam lama diantara mereka.

"Ada yang lempar batu ke seng. Setelah itu korban ini bawa batu bata, berkelahilah mereka", ujar Kepala Desa Pegayut, Syamsu Rizal saat dikonfirmasi.

Saat perkelahian, tersangka menikamkan senjata tajam ke dada korban. Dan akhirnya, korban meregang nyawa meskipun sempat dibawa ke RS Bari Palembang.

Setelah kejadian tersebut, Syamsu Rizal bersama warga langsung mengamankan tersangka di Kantor Desa untuk menghindari emosi dari warga sekitar.

"Setelah itu ditelpon Polsek agar diamankan dan tidak lolos. Setelah itu tersangka diamankan, melihat TKP sekaligus mengamankan barang bukti", jelasnya. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment