Home

Saturday, January 11, 2020

Dua Dari Empat Pelaku Pembegal Petani di Lubuk Keliat Berhasil Dibekuk Polsek Tanjung Batu


INDRALAYA, - Jajaran Polsek Tanjung Batu berhasil melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku pencurian dengan kekerasan pada Rabu (8/1/20) yang mana pada saat itu dilakukan oleh 4 orang terhadap korban Usman (69th) seorang petani yang beralamat di Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/1/20) sekitar pukul 19.35 WIB di Desa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir.

Adapun pelaku yang berhasil diamankan adalah Arif Suganda (20th) yang berprofesi sebagai petani dan beralamat di Desa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat dan Gusti Anggara (29th) yang berprofesi sebagai petani dan beralamat di Desa Talang Tengah Darat Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir.

Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh pihak Polsek Tanjung Batu antara lain 2 unit sepeda motor, 1 buah golok panjang 60cm, 1 buah tali panjang 50cm, dan 1 buah potongan kain.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, kedua pelaku langsung dibawa ke Polsek Tanjung Batu untuk diproses hukum lebih lanjut. (Foto & Info : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

1 comment:

  1. Bravo pak polisi, semoga kejahatan di Ogan Ilir sll teratasi. Amin

    ReplyDelete