Home

Sunday, January 12, 2020

Polres Ogan Ilir Giat Lakukan Kegiatan KRYD Demi Terciptanya Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat Ogan Ilir


INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir dan jajaran melaksanakan Giat KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) guna mencegah gangguan Kamtibmas, sekaligus antisipasi 3C (Curas Curat dan Curanmor), miras dan kejahatan jalanan lainnya.


Pelaksanaan KRYD ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi dengan melibatkan Anggota Polsek Indralaya dan gabungan Personil Polres Ogan Ilir, Sabtu (11/1/20) malam.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan, "Dalam kegiatan ini dilakukan razia pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 terhadap barang bawaan yang ada didalam dan orang yang mencurigakan", ujarnya.


"Semoga dengan kegiatan yang rutin kita lakukan setiap malam minggu ini tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor serta penggunaan miras maupun narkoba di Kecamatan Indralaya khususnya Kabupaten Ogan Ilir berkurang, terutama kita dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas khususnya di malam hari", tambah Kapolres Ogan Ilir.


Diakhir kegiatan KRYD ini, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi menyampaikan selama kegiatan razia berlangsung situasi berjalan aman dan lancar. (Foto : Polantas Ogan Ilir) @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment