Home

Saturday, January 4, 2020

Jumat Berkah, Polres Ogan Ilir Berbagi Sembako

Foto : Jajaran Polres Ogan Ilir saat melakukan Jumat Berkah membagikan sembako kepada lansia dan warga tak mampu

INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir yang dikomandoi langsung Kapolsek AKBP. Imam Tarmudi menggelar Jumat Berkah dengan membagikan bingkisan sembako kepada Lansia dan warga tidak mampu di Polsek Indralaya yang terletak di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya KM. 36, tepatnya di Kelurahan Indralaya Mulya Kacamatan Indralaya, Jum’at (3/1/20) siang.

Kegiatan Jumat Berkah Polres Ogan Ilir ini disebutkan sebagai wujud kepedulian anggota Polri dengan sesama, dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolsek Ogan Ilir, AKBP. Imam Tarmudi mengatakan, kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Bumi Caram Seguguk.

"Momen ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap Hari Jumat", terangnya.

Pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan ini, bisa membantu lensia dan warga yang tidak mampu. "Kalau dinilai dari segi uang mungkin tidak seberapa, tapi kita harap bantuan ini sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu", tukasnya.

Dalam kegiatan ini Kopolres Ogan Ilir didampingi Kabag OPS, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kapolsek Indralaya AKP. Helmi Ardiansyah, Kanit Tipikor, Kanit Pidum, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kanit Provost dan Kanit Intel Polsek Indralaya.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi di Polsek Indralaya ini memberikan tali kasih berupa 1 paket plastik bahan pokok sembako dan uang, dilanjutkan syarapan pagi bersama warga Indralaya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment