Home

Saturday, January 4, 2020

Menyambut HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke-16, Pemkab Ogan Ilir Gelar Kegiatan


INDRALAYA, - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar sepeda santai dan senam bersama bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya Jumat (3/1/20) pagi.

Sepeda santai dan senam bersama tersebut dalam rangka memperingati perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-16.

Adapun Peserta yang mengikuti Sepeda Santai dan Senam Bersama yaitu pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Personil TNI/POLRI dan Masyarakat umum.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan olahraga bersama ini salah satu tujuanya adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara Pemerintah, TNI/Polri maupun Masyarakat dan sekaligus merayakan HUT Ogan Ilir ke-16", katanya.

Lanjut Ilyas menambahkan, "Meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir", ucapnya.

Adapun rute yang dilalui peserta sepeda santai yaitu dimulai dari halaman upacara Perkantoran Bupati yang lama melewati jalan raya hingga finish di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Selain menyediakan doorprize untuk sepeda santai, seperti sepeda gunung, kulkas, dispenser dan hadiah lainnya. Pemkab Ogan Ilir juga menyediakan berbagai hadiah untuk lomba tarik tali tambang dan lomba lainnya.

Hadir juga pada acara tersebut Kapolres Ogan Ilir, Dandim 0402 OKI/OI, Sekda Ogan Ilir, para Asisten Sekda Ogan Ilir, kepala OPD di lingkungan Pemkab Ogan Ilir dan Masyarakat. (Foto : Humas Pemkab Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment