Home

Wednesday, January 29, 2020

Kades Ulak Bedil, Resmi Dilantik Bupati Ogan Ilir


INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam resmi melantik dan mengambil sumpah Mukhlis sebagai Kepala Desa Ulak Bedil Kecamatan Indralaya, Periode 2019-2025, bertempat di Desa Ulak Bedil Kecamatan Indralaya, Selasa (28/1/20) pagi.

Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, "Dengan harapan Kepala Desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan Kabupaten Ogan Ilir khususnya di Desa Ulak Bedil Kecamatan Indralaya", ujarnya.

Ilyas menambahkan, "Sebagai unsur Pemerintahan Desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Desa", ujarnya.

Ilyas juga menyampaikan bahwasanya, "Nanti akan kita jalankan program Transformasi Pertanian bekerja sama dengan Forkopimda Ogan Ilir dimulai dari Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan yang lainnya, kita akan memanfaatkan seluruh lahan tidur sehingga bisa digunakan untuk bercocok tanam, kita akan manfaatkan ini untuk meningkatkan SDA dan SDM di Kabupaten Ogan Ilir sehingga kita kedepan bisa membuat Kabupaten Ogan Ilir menjadi lumbung Pangan Nasional", katanya. (Foto : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment