Home

Thursday, January 2, 2020

Kurir Narkotika Asal Segayam Di Bekuk Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir Malam Tahun Baru


INDRALAYA, - Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir menangkap seorang pemuda warga Desa Segayam 1 Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim diduga kurir narkotika jenis sabu.


Pemuda tersebut berinisial N (23) ditangkap di area perkebunan Desa Permata Hitam Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir pada hari Selasa (31/12/19) sekitar 00.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Ogan Ilir AKP. Zaenalsyah mengatakan, "Pelaku sedang berdiri di area kebun bersama seseorang yang tidak pelaku kenal, kemudian tim kami yang berpakaian preman sebanyak 4 orang melakukan penangkapan terhadap pelaku, sedangkan 1 orang yang tidak pelaku kenal berhasil melarikan diri dari kejaran polisi", ujarnya, Kamis (2/1/20) siang.

Lanjut Zaenalsyah menambahkan, "Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pelaku, anggota Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir menemukan 1 paket plastik klip bening yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu yang pelaku jatuhkan ke tanah tepatnya di sebelah kaki kiri pelaku, yang sebelumnya pelaku simpan di dalam saku sebelah kiri jaket warna hitam yang pelaku gunakan. Dari keterangan pelaku 1 paket plastik klip bening yang berisi narkotika jenis sabu tersebut pelaku dapatkan dari seseorang yang tidak pelaku kenal", katanya.

Selain menangkap N, Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir mengamankan 1 paket plastik klip bening yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 5,78 gram, 1 buah jaket warna hitam, 1 unit handphone merk nokia warna hitam.

N mengaku barang haram tersebut merupakan miliknya sendiri, atas kejadian tersebut N beserta barang bukti dibawa ke Polres Ogan Ilir guna untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment