Home

Friday, January 3, 2020

Bupati Cup OI Jaring Atlet Voli Berbakat


INDRALAYA, — Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam secara resmi membuka turnamen bola voli Bupati Cup ke-III di lapangan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Ogan Ilir, Kamis (2/1/20) siang.

Ia mengatakan, penyelenggaraan turnamen tersebut dalam rangka meriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-16 tahun. "Ya, dalam rangka memeriahkan HUT OI ke-16 kita selenggarakan berbagai perlombaan. Turnamen ini juga untuk menjaring bibit unggul yang akan berlaga di kejuaraan tingkat lebih tinggi", katanya.

Dirinya berharap seluruh peserta yang mengikuti perlombaan tersebut untuk selalu menjunjung sportivitas. "Kepada tim yang akan bertanding harus selalu menjunjung sportivitas, menang kalah itu hal biasa dalam pertandingan", harapnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Ogan Ilir, Sofiah Yuhanis mengatakan, sebanyak 50 tim bola voli akan mengikuti turnamen yang terdiri 34 putra dan 16 putri. Kegiatan akan berlangsung selama enam hari. "Turnamen ini berlangsung terhitung dari tanggal 2 sampai tanggal 7 Januari 2020, dan perlombaan tersebut dibuka secara gratis tanpa uang pendaftaran", tambahnya.

Selain itu juga kegiatan ini setiap tahunnya jumlah tim yang mendaftar selalu meningkat. "Setiap tahunnya jumlah klub yang mendaftar selalu meningkat dan untuk uang binaan juara I Rp. 10 juta, juara II Rp. 7 juta, juara III Rp. 2 juta, dan juara IV Rp. 1 juta", terangnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment