Home

Saturday, June 29, 2019

Kemenag OI Gelar Dialog Lintas Tokoh dan Lintas Lembaga Keagamaan

Foto : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir Kholil Azmi, S.Ag Saat Pemaparan Materi

INDRALAYA, - Dalam rangka untuk lebih mempererat dan memperkokoh kerukunan ummat beragama di Bumi Caram Seguguk, Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir menggelar dialog Sadar Kerukunan Lintas Tokoh dan Lintas Lembaga Keagamaan, Kamis (27/6/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan Pertemuan RM. Sederhana yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir Kholil Azmi, S.Ag, Ketua Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Ogan Ilir M.Ridho, S.Ag dan diikuti oleh seluruh Tokoh Agama dan perwakilan dari seluruh Lembaga Keagamaan di Kabupaten Ogan Ilir.

Melalui kegiatan ini, pihak Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir mengajak seluruh masyarakat Bumi Caram Seguguk untuk memperkuat persatuan dan kerukunan ummat beragama di Kabupaten Ogan Ilir. Dalam materi yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir Kholil Azmi, S.Ag mengatakan bahwa menjaga kerukunan antar ummat beragama harus dilakukan dan terus dipupuk dengan rasa saling menghormati antar ummat beragama.

"Apalagi Kabupaten Ogan Ilir ini kan Kota Santri, maka dari itu marilah kita bangun rasa saling menghormati antar ummat beragama dan selalu mempererat serta memperkokoh kerukunan ummat beragama di Bumi Caram Seguguk" Ungkapnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini terbilang sukses karena seluruh Tokoh perwakilan agama yang ada di Kabupaten Ogan Ilir turut hadir dan turut berpartisipasi dalam dialog yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment