Home

Thursday, June 27, 2019

Wagub Sumsel Hadiri Haflah ke - 88 PPNI Seri Bandung


TANJUNG BATU, - Pendidikan agama melalui program rumah tahfidz menjadi perioritas utama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Mengingat melalui pendidikan agama diharapkan akan tumbuh Sumber Daya Manusia (SDM) yang agamis dan berakhlakul karimah di tengah pesatnya kehidupan modren dewasa ini.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya ketika menyampaikan sambutan dalam Haflah ke - 88 Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam Putera Putri Desa Sri Bandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (26/6/19) siang.


"Program Provinsi Sumsel bidang agama menjadi perhatian besar. Karena melalui pendidikan agama akan menjadi benteng bagi anak kita dimasa datang," tegas Mawardi.

Lebih lanjut Wagub mengarapkan melalui acara Haflah ke - 88 Ponpes Nurul Islam Putera-Putri Desa Sri Bandung kedepannya Ponpes ini akan lebih berkembang dan mampu menyiaplan SDM yang menjadi teladan bagi masyarakat.

"Kita berharap Ponpes ini nantinya dapat melahirkan generasi teladan bagi masyarakat," imbuhnya. (Foto : Humas Prov. Sumsel) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment