Home

Friday, July 26, 2019

HIPMI Peduli Gelar Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit Sumbing


INDRALAYA, - Bertempat di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya HIPMI gelar Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit Sumbing, Kamis (25/7/19) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekda Ogan Ilir H. Herman, HIPMI menggelar kegiatan ini Tahap III dari pengurus BPC HIPMI Ogan Ilir dimaksudkan agar penderita bibir sumbing dan langit sumbing di Kabupaten Ogan Ilir dapat beraktifitas seperti biasanya.

Sekda Ogan Ilir H. Herman dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan ini merupakan yang ke 3 kali kita lakukan di Bumi Caram Seguguk ini. Semua pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara gratis tanpa pungutan biaya sepeser pun. Ini dilakukan agar mereka yang mengalami langit sumbing dan bibir sumbing dapat menjalankan aktifitasnya tanpa melihat keterbatasan yang ada", ucapnya.

Lebih lanjut Herman mengatakan, "Kepada Kadinkes Pemkab Ogan Ilir saya harapkan dapat terus berperan aktif mensosialisasikan program ini sehingga lebih banyak masyarakat yang mengetahui dan ikut serta untuk mengikuti operasi ini", ujarnya.

Pendiri Yayasan Ummi Rommlah Dr. Iqmal Perlianta dalam sambutannya menyampaikan, "Kami hadir disini bukan untuk meminta keuntungan dan memang murni berniat membantu masyarakat Ogan Iliri yang mengalami langit sumbing dan bibir sumbing, dan alhamdulillah hari ini kita memiliki 20 pasien untuk di operasi. Semoga operasi dapat berjalan baik dan lancar, dan kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kami sangat berterimakasih telah membantu menfasilitasi", tutupnya.

Acara ini di hadiri Kapolres Ogan Ilir, Kepala BNN Ogan Ilir, HIPMI Sumsel, Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Ogan Ilir dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir. (Foto : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment